27.6 C
Pekan Baru
Sunday, May 16, 2021
BerandaBeritaWakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan DPC PUMA Inhil Periode 2021-2026

Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Pelantikan DPC PUMA Inhil Periode 2021-2026

DPRD INHIL, TEMBILAHAN –¬†Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli menghadiri pengukuhkan dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Unit Mobil Ambulance (DPC PUMA) Inhil Priode 2021 – 2026 di Hotel Harmoni Tembilahan, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua DPD PUMA Provinsi Riau, Camat Tembilahan, Sekretaris Kesbangpol, ketua DPC PUMA Se-Riau, organisasi kemasyarakatan serta undangan lain nya.

Faisal Harahap terpilih sebagai Ketua PUMA Inhil Priode 2021-2026 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PUMA Provinsi Riau Masrimas.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dalam sambutannya Bupati HM.Wardan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tentu menyambut baik dan mendukung atas kehadiran DPC PUMA Inhildi Kabupaten Indragiri Hilir ini.

“PUMA Inhil bisa menjadi sebuah organisasi yang turut berkontribusi dalam rangka peningkatan pelayanan Rumah Sakit dan pusat-pusat pelayanan kesehatan lainnya, baik dalam lingkungan Pemerintah Daerah maupun Swasta.” terang Bupati

Dilanjutkannya, Oleh sebab itu sudah seharusnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan perhatian khusus pada PUMA Nusantara dan para supir Ambulance, sebab mereka mempunyai tanggung jawab dan peran yang cukup besar dalam menjalankan misi kemanusiaan serta pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khusus nya bagi pasien yang harus segera mendapatkan tindakan cepat dari medis.

” Untuk itu saya mengharapkan agar PUMA Nusantara juga dapat selalu bersinergi dan menjadi Mitra pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat di kabupaten Indragiri hilir”.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments