25.1 C
Pekan Baru
Tuesday, June 15, 2021
BerandaBeritaKetua DPRD Inhil Hadiri Isra' Mi'raj Hingga Pelosok Desa

Ketua DPRD Inhil Hadiri Isra’ Mi’raj Hingga Pelosok Desa

DPRD INHIL, KERITANG –┬áDalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Dr.H.Ferryandi.ST.MT.MM menghadiri acara Isra’ Mi’raj 1442 Hijriah di Mesjid Annur Dusun Garuda, Desa Teluk Kelasa, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (6/3/2021) pagi.

Pada acara tersebut, turut dihadiri langsung oleh Abdul Haris selaku Kepala Desa Teluk Kelasa, Perwakilan Camat Keritang, Camat Batang Tuaka, Tokoh Masyarakat, Pemuda Desa, Majlis Ta’lim Ibu-ibu yasinan, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Teluk Kelasa mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Inhil beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya dibalik kesibukan sebagai pimpinan legislatif.

“Terimakasih atas kehadiran bapak ketua DPRD Inhil, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Teluk Kelasa, Karena baru kali ini seorang pimpinan DPRD mau ke pelosok Desa dan semoga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud nantinya,” ujar Abdul Haris.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sama kepada masyarakat Desa Teluk Kelasa yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra’ Mi’raj kali ini.

“Alhamdulillah, terimakasih atas undangan masyarakat Desa Teluk Kelasa. Ini kali kedua saya datang ke sini, sebagai masyarakat kita harus bangga dengan bapak kepala Desa yang sudah berupaya untuk membangun kampung halaman di Desa Teluk Kelasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Inhil mengatakan bahwa Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen bagi kita untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Teluk Desa bisa berkembang dan berjalan dengan baik.

“Berkat silaturahmi, saya akhirnya tau apa yang diharapkan masyarakat Desa Teluk Kelasa, salah satunya adalah pembangunan yang maksimal. Kemudian untuk tahun 2022 insya Allah saya akan bantu kepala Desa Teluk Kelasa dalam mempertahankan keinginan masyarakat,” akhiri Ketua DPRD Inhil.

Penceramah Al Ustadz Husaini dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pertemuan dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah merupakan atas ridho Allah.

“Semoga Allah memberikan ridho atas pertemuan kita ini di acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah Muhammad Saw 1442 hijriah,” ucap Ustadz

Untuk diketahui, pelaksanaan Isra’ Mi’raj tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid19 dengan menggunakan masker dan cuci tangan.

Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments