27.9 C
Pekan Baru
Sunday, April 28, 2024
Google search engine
HomeBeritaRapat Paripurna Ke-16 DPRD Inhil Bahas Tentang Perubahan APBD TH 2022

Rapat Paripurna Ke-16 DPRD Inhil Bahas Tentang Perubahan APBD TH 2022

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – DPRD Inhil lasanakan Rapat Paripurna Ke-16 masa Persidangan III tahun sidang 2022, Senin (26/9/2022) Siang di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Jl.Soebrantas.

Pada Rapat Paripurna kali ini, membahasan tentang Pandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Indragiri Hilir TH 2022 yang dipimpin lansung Ketua DPRD Dr.H.Ferryandi dengan didampingi Wakil Ketua Edi Gunawan serta 27 orang Anggota DPRD.

Rapat paripurna ini turut juga dihadiri Wakil Bupati Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda, Asisten II Setda Inhil, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD serta Camat Tembilahan Kota.

Rapat paripurna usai di buka Ketua DPRD dilanjutkan dengan pandangan Umum 7 Fraksi Yang di awali sambutan dari Fraksi Golkar yang disampaikan Juru bicaranya Yuliantini dilanjutkan dengan Fraksi PKB dengan juru bicaranya Aditya Putra, Fraksi PDI P dengan juru bicaranya M.Kautsar, Fraksi PPP dengan juru bicaranya Andi Hamzah, Fraksi Gerindra Keadilan dengan juru bicaranya Syamsiddik, Fraksi Demokrat dengan juru bicaranya Aswan dan terakhir Fraksi Nasdem, PBB, PAN, Berkarya dengan juru bicaranya Sukamto.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...