32.9 C
Pekan Baru
Friday, May 3, 2024
Google search engine
HomeBeritaKomisi I DPRD Inhil Razali, S.Ag., M.Si Hadiri Forum Konusultasi Publik Rancangan...

Komisi I DPRD Inhil Razali, S.Ag., M.Si Hadiri Forum Konusultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Bertempat di Aula BAPPEDA Komplek Kantor Bupati, acara Forum Konusultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023, Kamis (17/03/2022).

Turut hadir sekaligus membuka acara Bupati Inhil HM Wardan, Sekda Inhil H. Afrizal, Ketua TP PKK Inhil, Ketua DWP Inhil, Kepala Bappeda Inhil, Pelalawan, Inhu, Tanjung Jabung Barat, dan Kepala OPD terkait lainnya, serta Kepala Instansi Vertikal dan tokoh Masyarakat.

Dalam acara tersebut, juga diikuti oleh Kepala BAPPEDALITBANG Provinsi Riau Andi Ista Tutih dan sebagian peserta yang tergabung secara virtual.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, forum yang digelar ini merupakan tempat untuk menampung masukan dan saran dari masyarakat guna menyempurnakan rancangan awal RKPD ini khususnya untuk penyempurnaan rumusan sementara prioritas dan sasaran pembangunan Kabupaten Inuil tahun 2023, sehingga arah pembangunan yang kita sepakati bersama ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat Kabupaten Inhil yang kita cintai. Jelasnya

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...