28.9 C
Pekan Baru
Saturday, October 23, 2021
BerandaBeritaWarga Antusias Sambut Kehadiran Ketua DPRD Inhil di Desa Pembenaan

Warga Antusias Sambut Kehadiran Ketua DPRD Inhil di Desa Pembenaan

DPRD INHIL, KERITANG – INDRAGIRI HILIR, PASENGNEWS.ID- Setelah memenuhi undangan di Desa Seberang Pembenaan pada pagi hari, Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi.ST.MT.MM kembali memenuhi undangan dari masyarakat Desa Pembenaan, Kecamatan Keritang, Inhil,malam (10/3/2021).

Tanpa disangka, ruangan mesjid Jami’ Nurul Huda yang dikenal paling besar di Desa Pembenaan, ternyata dipenuhi berbagai lapisan masyarakat tempatan.

Kepala Desa Pembenaan mengatakan bahwa kehadiran Ketua DPRD Inhil pada peringatan Isra’ Mi’raj kali ini merupakan sejarah yang tidak bisa di pungkiri.

“Baru kali ini ada Ketua DPRD Inhil yang sanggup menyempatkan dirinya untuk datang memenuhi undangan masyarakat kami, inilah suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Pembenaan karena bisa bertemu langsung dengan wakil rakyatnya di gedung legislatif,” ujar Ahyar Kades Pembenaan.

“Semoga dengan kehadiran Ketua DPRD Inhil, seluruh aspirasi prioritas masyarakat terutama pada pembangunan mesjid bisa diperjuangkan hingga terealisasi suatu saat nanti,” kata Kepala Desa Pembenaan.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya mengatakan bahwa pada tahun 2023 akan diupayakan penganggaran hingga tuntas bahkan sampai direalisasikan.

“Insyaallah tahun 2023 akan kita usahakan untuk mewujudkannya. kalau untuk tahun 2022 tidak bisa lagi, karena sudah dikunci dan diinput melalui sistem aplikasi,” Ungkap Ketua DPRD Inhil.

  1. Selain itu ketua DPRD Inhil juga menyampaikan kepada warga agar generasi muda bisa dibina untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif lagi.
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments