25.1 C
Pekan Baru
Tuesday, June 15, 2021
BerandaBeritaWakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Rakoor Penanganan Covid-19 Se-Indonesia

Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Rakoor Penanganan Covid-19 Se-Indonesia

DPRD INHI, TEMBILAHAN Р Wakil Ketua DPRD Inhil Dr. H. Mariyanto, SE, MH beserta Bupati Indragiri Hilir, Forkopimda dan Satker terkait mengikuti Rapat Kordinasi Penanganan Covid se Indonesia secara virtual dari ruang vidcon Diskominfopersantik Kabupaten Inhil komplek kantor Bupati Jalan akasia no. 1 Tembilahan. Senin (3/5/2021)

Rapat kordinasi ini dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian serta dihadiri oleh Menteri Agama, Menteri Perhubungan, Kepala BNPB, Kepala BIN serta diikuti secara virtual oleh seluruh kepala daerah Gubernur dan Bupati beserta jajaran se Indonesia.

Rapat Koordinasi ini sendiri membahas tentang kondisi terkini Penanganan Covid-19 dan langkah – langkah antisipasi terkait melonjaknya jumlah kasus di Indonesia khususnya menjelang peringatan hari besar Idul Fitri.

Dalam kesempatannya, Mendagri Tito Karnavian menyampaikan beberapa arahan khususnya yang terkait dengan potensi penyebaran Covid-19 yang harus terus diwaspadai.

“Pemerintah meminta agar kepala daerah beserta jajaran untuk tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam menghadapi peringatan Idul Fitri sehubungan dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia,” ujar Mendagri.

Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments