26 C
Pekan Baru
Sunday, April 28, 2024
Google search engine
HomeBeritaWakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning...

Wakil Ketua DPRD Inhil Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023

DPRD INHIL,TEMBILAHAN – Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli bersama Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal, Forkopimda dan Stakeholder terkait lainnya menghadiri Apel gelar pasukan operasi zebra lancang kuning jajaran Polres Inhil tahun 2023, bertempat dihalaman Mapolres Inhil, Senin (04/09/2023) pagi.

Apel yang mengangkat tema “KamseltibcarLantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024″, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Inhil, AKBP. Norhayat S.I.K.

Kapolres Inhil, AKBP. Norhayat S.I.K. pada sambutannya menyampaikan, dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif, maka Polri melaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023.

“Operasi dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023, yang diselenggarakan serentak di seluruh Polda, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan didukung pola penegakan hukum lantas secara elektronik, baik statis maupun mobile dan teguran simpatik dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...