25 C
Pekan Baru
Monday, May 6, 2024
Google search engine
HomeBeritaWakil Ketua DPRD Inhil Edy Gunawan Hadiri Turnamen Sepak Bola Dandim Cup...

Wakil Ketua DPRD Inhil Edy Gunawan Hadiri Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77, Kodim 0314/Inhil mengadakan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022, bertempat di lapangan bola Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (06/10/2022) sore.

Turnamen sepak bola ini dibuka oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Kadis Parporabud Inhil, Junaidi Ismail, yang ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati beserta unsur Forkopimda dan pertandingan eksebisi antara PS Kodim VS Polres, dengan skor imbang 1 – 1.

Turut hadir dalam momen ini, Dandim 0314/Inhil beserta jajaran, Kapolres Inhil beserta jajaran, Kalapas Inhil, Kasat Pol PP, Ketua PSSI Inhil, KONI Inhil, Pimpinan instansi vertikal dan Perbankan, para peserta pertandingan dan penonton yang memadati stadion Sungai Beringin.

Tournament Sepak Bola Dandim Cup 2022 ini diikuti sebanyak 64 Tim kesebelasan yang berasal dari seluruh Kabupaten Inhil. Pada pertandingan pertama ini dilaksanakan pertandingan antara PS Kodim berhadapan dengan L’ Paste, dimenangkan oleh PS Kodim melalui adu tendangan penalti, dengan skor 4-3.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...