24.7 C
Pekan Baru
Wednesday, April 14, 2021
BerandaBeritaKetua DPRD Inhil Hadiri Undangan Isra Mi'Raj Di Desa Sekayan

Ketua DPRD Inhil Hadiri Undangan Isra Mi’Raj Di Desa Sekayan

DPRD INHIL, KEMUNING – Melalui peringatan Isra’ Mi’raj 1442 hijriah, Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi.ST.MT.MM menyempatkan diri menyapa sekaligus memenuhi undangan dari masyarakat Desa Sekayan, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (14/3/2021) pagi.

Turut hadir Jumadi selaku Kepala Desa Sekayan, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat setempat, Al Ustadz dari Ponpes Desa Keritang Hulu dari dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sekayan mengatakan bahwa baru kali ini seorang wakil rakyat bahkan Pimpinan DPRD Inhil datang ke Desanya.

“Kehadiran Ketua DPRD Inhil di Desa Sekayan merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat disini, sebab Desa Sekayan belum pernah didatangi oleh wakil rakyat,” ujar Kepala Desa.

Selain itu Kepala Desa juga menyampaikan bahwa agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa disampaikan kepada pemerintah daerah.

“Masih banyak pembangunan yang belum selesai, termasuk juga Insfratruktur jalan. Semoga dengan kehadiran Ketua DPRD Inhil apa yang di harapkan masyarakat bisa terwujud,” harap Kepala Desa.

Ketua DPRD Inhil dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa memenuhi undangan masyarakat Desa Sekayan,” ujar ketua DPRD Inhil yang akrab disapa bang Ferry.

Selain itu, Ketua DPRD Inhil juga mengajak semua orang tua yang hadir pada Isra’ Mi’raj untuk terus membina generasi muda agar menjadi pecinta Al-Qur’an.

“Tadi kita lihat yang baca Al-Qur’an adalah anak usia dini, Masya Allah kita bangga punya generasi islami seperti ini. Mari kita bina generasi kita ke hal yang positif, jangan sampai mereka tersentuh oleh bahaya narkoba dan hal negatif yang lainnya, karena suatu saat dari merekalah lahir pemimpin yang luar biasa,” kata ketua DPRD Inhil.

Terakhir Ketua DPRD Inhil berharap agar silaturahmi terus berlanjut, karena menurutnya melalui silaturahmi ada banyak manfaat yang bisa didapatkan, salah satunya adalah teman, sahabat, rezeki dan hal positif lainnya.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments