32.9 C
Pekan Baru
Friday, May 3, 2024
Google search engine
HomeBeritaKetua Dprd Inhil Hadiri Penutupan Kejurprov Badminton Inhil Tahun 2021

Ketua Dprd Inhil Hadiri Penutupan Kejurprov Badminton Inhil Tahun 2021

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Bertempat di Gedung Olahrahga Tasik Gemilang Jl. Telaga Biru Tembilahan, Kejuaraan Provinsi Tahun 2021 yang bertajuk Piala Bupati Indragiri Hilir (Inhil), secara resmi ditutup oleh Bupati Inhil Drs. H. M. Wardan, MP, Kamis (11/11/2021) malam.

Turut hadir pada kesempatan, Ketua DPRD Inhil selaku Ketua Umum PBSI Inhil, Unsur Forkopimda, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Ketua Umum PBSI Provinsi Riau, serta para Atlet dan tamu undangan lainnya.

Kejurprov Badminton Bupati Inhil Tahun 2021 yang telah dimulai sejak 6 November yang lalu telah berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Masing-masing peserta juga telah menunjukkan kemampuan, kemahiran dan keterampilan yang dimilikinya dengan baik dan maksimal.

Disamping itu, Kejurprov Badminton ini diharapkan juga bisa menjadi sebuah ajang yang mampu menumbuhkan dan memperkokoh silaturrahmi. Meskipun Kejurprov ini akan berakhir pada hari ini, namun Saya berpesan agar semangat kebersamaan dan persaudaraan yang telah terbangun selama ini dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik sebagaimana yang kita harapkan bersama. Tutup Bupati HM Wardan

Pada malam penutupan tersebut, disaksikan bersama perebutan juara I Kelas Ganda Taruna antara Inhil melawan Inhil dan perebutan Juara I Kelas Ganda Dewasa Pemula antara Inhil melawan Siak, dan diakhiri dengan penyerahan hadiah.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...