26 C
Pekan Baru
Saturday, October 23, 2021
BerandaBerita FotoKetua DPRD Inhil dan Kapolsek GAS Resmikan Rumah Layak Huni untuk Guru...

Ketua DPRD Inhil dan Kapolsek GAS Resmikan Rumah Layak Huni untuk Guru Ngaji

DPRD INHIL, GAUNG ANAK SERKA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) meresmikan rumah layak huni di Kelurahan Sungai Empat, Kamis (18/02/2021).

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala PLN Tembilahan Husen, Camat Gas yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Rudi, Danramil 05/Gas Kapten Arh Panca Prasetyo, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan GAS H. Rusli dan para Lurah dan Kepapa Desa se-Kecamatan GAS serta para tokoh agama, tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Empat.

Sebagaimana diketahui rumah layak huni tersebut diperuntukan ke Pak Anju Sara yang merupakan seorang guru ngaji di Kelurahan Sungai Empat yang mana rumahnya terbakar pada beberapa waktu yang lalu.

Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto selaku inisiator bedah rumah untuk warga yang tidak mampu untuk yang kedua kalinya di Kecamatan GAS.

“Dapat kita lihat sendiri rumah Pak Anju Sara yang dulunya terbakar dan Alhamdulillah kini telah berdiri dan nyaman untuk ditempati. Siapa lagi yang peduli kepada sesama kalau bukan kita semua,”ungkapnya

Dalam kesempatan ini juga Ketua DPRD Inhil ini berharap semoga tradisi gotong royong ini terus dilestarikan dan mampu dipertahankan.

“Mari terus gelorakan semangat gotong royong ini, karena hanya dengan bersama kita bisa,” ulasnya

Senada dengan itu, Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto selaku inisiator gotong royong bedah rumah untuk warga ini dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap masyarakat dan anggotanya yang telah berhasil menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya merasa bangga kepada Bhabinkamtibmas. Dalam hal ini saya hanya penggerak, namun Bhabinkamtibmas lah yang bekerja dengan dibantu Kepala Desa, Lurah serta masyarakat setempat,” ungkapnya.

Terakhir dalam sambutannya Kapolsek GAS tersebut menuturkan InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilanjutkan.

“Insyaallah sudah ada beberapa rumah yang telah menunggu untuk dibedah dan insyaallah kegiatan ini akan terus kita lanjutkan,” imbuhnya

Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments