24.9 C
Pekan Baru
Monday, September 20, 2021
BerandaBeritaDPRD Inhil Taja Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021

DPRD Inhil Taja Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil taja Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021 di Gedung DPRD Kabupaten indragiri hiir, Jalan Subrantas Tembilahan, Senin (31/05/2021), malam.

Rapat paripurna dipimpin oleh wakil ketua DPRD Edi gunawan,SE,M.si dan dihadiri oleh 23 anggota DPRD Kab. Inhil dengan agenda rapat tanggapan/atau jawaban Bupati atas pandangan umum Fraksi terhadap 5 (lima) rancangan peraturan daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2021.

Turut hadir pada rapat paripurna unsur Bupati Inhil, Forkopimda, Kepala OPD, Eselon III dan IV di lingkungan Setda Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam pidatonya Bupati mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir atas pandangan umum yang disampaikan tersebut.

“Sebab pandangan umum sebagaimana telah disampaikan tersebut, pada umumnya menggambarkan perhatian yang tinggi dari seluruh anggota DPRD kabupaten indragiri hilir terhadap 5 (lima) rancangan peraturan daerah kabupaten indragiri hilir yang diusulkan oleh pemerintah daerah”,pungkas bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Inhil, disadari bahwa tanggapan ini belum lah dapat memuaskan semua pihak dan untuk itu kiranya dapat dikoordinasikan lebih lanjut agar pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil dapat terus berkesinambungan dan bermanfaat bagi hajat hidup masyarakat.

Atas semua saran dan pendapat yang telah diberikan, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan sekali lagi ucapan terima kasih. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus dapat kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dalan pembahasan selanjutnya,” tutup Bupati Inhil.

Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments