30 C
Pekan Baru
Friday, May 3, 2024
Google search engine
HomeBeritaDPRD Inhil Dengarkan Tuntutan Aliansi Mahasiswa Inhil Pada Aksi 11 April 2022

DPRD Inhil Dengarkan Tuntutan Aliansi Mahasiswa Inhil Pada Aksi 11 April 2022

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Bertempat di Gedung DPRD Kabuapten Indragiri Hilir Jl. Soebrantas, Tembilahan. DPRD Inhil Dengarkan Tuntutan Aliansi Mahasiswa Inhil Pada Aksi 11 April 2022. Senin (11/4/2022).

Unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Inhil ini disambut oleh Wakil Ketua I DPRD Inhil Edi Gunawan dan Wakil ketua III Andi Rusli, serta beberapa anggota DPRD lainnya.

Mereka menyampaikan tuntutan isu nasional dan daerah yang saat ini sedang hangat dan berkembang di tengah – tengah masyarakat khususnya Kabupaten Inhil.

Isu nasional yang diangkat oleh para mahasiswa ini yaitu menolak perpanjangan presiden hingga 3 periode, menolak penundaan pemilu, menstabilkan harga BBM dan bahan pokok serta menolak kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 11 persen.

Sementara isu daerah yakni meminta pemerintah menstabilkan harga dan ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Inhil, normalisasi pembersihan parit (got) yang ada di Tembilahan dan memperbaiki infrastruktur transportasi.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...