28.9 C
Pekan Baru
Friday, March 29, 2024
Google search engine
HomeBeritaDPRD Inhil dan Bupati Inhil Lakukan Penandatanganan Perubahan RPJMD 2018-2023 & Perubahan...

DPRD Inhil dan Bupati Inhil Lakukan Penandatanganan Perubahan RPJMD 2018-2023 & Perubahan PPAS TA. 2021

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Senin (27/9/2021) Bertempat di Gedung Utama DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, DPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna Ke – 13 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II H. Mariyanto yang didampingi Wakil Ketua I Edi Gunawan serta di ikuti oleh Anggota DPRD Kab. Inhil dengan agenda:
1. Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran Terhadap Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kab. Inhil Tahun Anggaran 2021.
2. Penandatanganan Kesepakatan antara Kepala Daerah dan DPRD atas Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS APBD Kab. Inhil Tahun Anggaran 2021.
3. Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kab. Inhil dengan DPRD Kab. Inhil tentang Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kab. Inhil Tahun 2018 – 2023.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap semua masukan, saran dan pandangan serta koreksi yang telah disampaikan sampai dengan tercapainya kesepakatan bersama tentang Rancangan KUPA dan Rancangan PPAS Perubahan antara Bupati dengan DPRD Kab. Inhil menjadi KUPA dan PPAS Perubahan Kab. Inhil tahun 2021.

“Semoga kami dapat segera menyampaikan nota keuangan dan Raperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Inhil tahun 2021 kepada DPRD Kab. Inhil untuk kembali dilakukan pembahasan bersama dan selanjutnya dilakukan persetujuan bersama antara Bupati dan DPRD Kab. Inhil”, ucap Bupati menutup sambutannya.

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemda Kab. Inhil.

Bang Admin
Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id/
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

error: Oopsss ada yang salah ...