25 C
Pekan Baru
Sunday, November 28, 2021
BerandaBeritaKetua DPRD Inhil Kunjungi Panti Jompo YBPJ Tembilahan

Ketua DPRD Inhil Kunjungi Panti Jompo YBPJ Tembilahan

DPRD INHIL, TEMBILAHAN – Keberadaan 5 orang lansia yang sedang dirawat oleh relawan Yayasan Bakti Panti Jompo Tembilahan ternyata menarik perhatian dan empati kepada para dermawan sosial hingga ke Pimpinan Legislatif DPRD Kabupaten Inhil.

Seperti yang dilakukan Pimpinan Legislatif DPRD Inhil bapak Dr.H.Ferryandi.ST.MT.MM bersama seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (8/3/2021) sore.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Ketua DPRD Inhil langsung bergerak mengunjungi YBPJ Tembilahan guna menyalurkan fasilitas 2 unit kursi roda untuk keperluan para lansia yang berada di panti jompo.

Dalam kunjungannya, Tampak Ketua DPRD Inhil bersama anggota fraksi Golkar meneteskan air mata karena terharu melihat kondisi nenek-nenek tersebut.

“Kita prihatin melihat kondisi nenek-nenek ini, mereka layaknya orang tua kita yang butuh perhatian serius. Saya pribadi merasakan bagaimana jika berada diposisi mereka yang tidak lagi memiliki keluarga,” ujar Ketua DPRD Inhil sambil mengusap air mata.

Selain itu, Ketua DPRD Inhil Ferryandi mengungkapkan pada tahun 2022 akan diusahakan penganggaran khusus untuk pembangunan panti Jompo.

“Insya Allah tahun 2022 akan kita dari DPRD Inhil fraksi Golkar akan usahakan membangun Panti Jompo yang lebih baik lagi, mohon doa dan dukungannya,” ujar Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi.

Pengurus Yayasan Bakti Panti Jompo, Yuliana Daud sambil mengusap air mata sebab terharu atas kunjungan para rombongan fraksi Golkar mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga karena sudah datang mengunjungi dan membantu fasilitas.

“Alhamdulillah, Mewakili seluruh pengurus kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Ketua DPRD Inhil berserta rombongan yang sudah datang menjenguk para nenek-nenek kita dan juga telah memberikan fasilitas kursi roda, semoga menjadi amal ibadah diakhirat kelak,” ungkap Yuliana Daud.

Terakhir, Yuliana menyampaikan bahwa dari 5 nenek-nenek tersebut saat ini ada yang sedang Sakit, Tuna Netra, dan tidak bisa berjalan lagi.

“Ada yang tidak bisa melihat, mendengar, berjalan dan segala macamnya. Maka dari itu kami ucapakan terima kasih atas bantuan kursi rodanya. Ini sangat bermanfaat,” Akhiri Yuliana Daud atau yang akrab disapa kak Yuli.

Bang Adminhttps://dprd.inhilkab.go.id
Adminnya Website DPRD Indragiri Hilir

BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments